Thursday, April 21, 2011

Teror Gaib Malam Pertama

Cerita horor ini terinspirasi oleh malam pertamaku. Karena malam itu tak berjalan mulus. Banyak keganjilan, atau kejadian diluar jangkauan akal sehat, hingga timbul banyak pertanyaan. Tiga minggu kemudian baru terjawab. Sebuah surat ancaman dari mantan pacar istriku. Dia kecewa dengan kehadiranku. Kekecewaan itu dilampiaskan di malam pertamaku, lewat teror gaib. Inilah ringkasan ceritanya.
 
Pesta pernikahan baru saja usai. Kamar pengantin masih terhias. Kamal, pengantin pria  belum bisa menggauli Narti, pengantin wanita. Dia hanya tertidur, pulas. Rasa lelah masih menyerangnya, setelah seharian berdiri di poade. Baru malam ketiga, dia mulai beraksi. Namun aksinya terganggu. Perasaan aneh muncul. Terasa ada orang lain yang hadir di kamarnya. Entah siapa dia tidak, karena di kamar itu tak ada orang lain. Malampun berlalu, tanpa sesuatu yang diperbuat.

Kembali Kamal beraksi dengan ditemani hujan rintik dan hawa dingin. Narti menanti aksi suami tercintanya. Namun aksi itu tak berlanjut, karena Kamal nampak seperti orang linglung. Apa yang terjadi pada Kamal. Wanita yang digaulinya nampak bukan istrinya, tetapi Kartika, mantan pacarnya. Untung saja dia tak sempat memanggil nama pacarnya itu. Kejadian itu berlangsung hingga menjelang subuh sampai akhirnya ngantuk menyerangnya. Ketegangan mulai menghantuinya.

Ketegangan masih menghantuinya. Kejadian malam sebelumnya masih mengiang dalam benaknya. Namun dia tetap harus menyelesaikan tugasnya sebagai seorang pengantin baru. Kembali keganjilan muncul. Selain ada seseorang yang hadir di kamarnya dan juga berkali-kali istrinya berubah menjadi Kartika, kini keganjilan lain, suara golok terasa dekat dengan telinganya. Menjadikan suara itu terasa ngilu dan menyakitkan. Malampun semakin mengerikan, ancaman selalu datang. 

Itulah sebagian ringkasan dari naskah Teror Gaib Malam Pertama. Cerita ini sangat menegangkan, terlebih lagi aku yang mengalami. Cerita ini juga sangat mengerikan, karena pada malam berikutnya timbul keganjilan lain, diantaranya muncul kepala manusia berbendo, tangan manusia yang memanjang dan mencekik leher Kamal, serta masih banyak lagi keganjilan lain. Bagaimana jalan cerita sesungguhnya dan apa yang akan dilakukan Kamal, selengkapnya ada dalam naskah itu.


No comments:

Post a Comment